» » » Sambang Satpam BRI, Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sambang Satpam BRI, Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Kamis, 12 November 2020 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi terjadinya tindak pidana khususnya terhadap nasabah Bank, Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Bripka Tatak Budi Cahyono rutin melaksanakan patroli, Kamis (12/11).
 
Dalam kesempatan ini Bripka Tatak Budi Cahyono memberikan pesan kamtibmas kepada Satpam Bank BRI KCP Entikong yang sedang piket jaga yang mana harus selalu waspada dan apabila menemukan tindak kejahatan segera melapor kepada pihak kepolisian, dan tak lupa Bhabinkamtibmas mengingatkan apabila ada nasabah yang melakukan penarikan uang tunai dalam jumlah besar agar meminta pengawalan dari pihak Kepolisian untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.
 
Petugas Satpam diminta untuk peduli dan peka terhadap para pengunjung yang melakukan transaksi berlama-lama didalam ATM, bila melihat hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi pihak Kepolisian.
 
Kapolsek Bripka Tatak Budi Cahyono Akp O.Sihombing mengatakan, pelaksanakan patroli obyek vital di Wilayah Hukum Polsek Kelam Permai untuk memastikan kondusifitas situasi sekitar dan menyampaikan imbauan Kamtibmas dalam rangka untuk antisipasi 3C (Curas, Curat, dan Curanmor).
 
Penulis: Candra Lukito
Publish: Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya