» » » Sambangi Petugas Satpam Bank Mandiri, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sambangi Petugas Satpam Bank Mandiri, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Rabu, 25 November 2020 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmasBhabinkamtibmas Polsek Entikong melaksanakan patroli dan dialogis dengan petugas security kantor Bank Mandiri untuk menyampaikan himbauan kamtibmas, Rabu (25/11).
 
Bhabinkamtibmas Polsek Entikong melaksanakan patroli dialogis ke kantor Bank Mandiri bertemu dengan petugas Satpam dilanjutkan menyampaikan pesan kamtibmas agar lebih meningkatkan pengamanan di dalam pelaksanaan tugas pelayanan terhadap nasabah.
 
Bhabinkamtibmas Polsek Entikong menyampaikan imbauan kamtibmas kepada  para pengguna Satpam untuk meningkatkan kewaspadaan apabila terjadi hal hal yang mencurigakan agar segera hubungi mako Polsek Entikong.
 
Pada kesempatan tersebut jugaBhabinkamtibmas mengimbau pada saat tutup kantor bank bri agar hati hati dan selalu waspada waktu pengiriman dan pengawalan uang yang akan distor atau pada saat menerima dari kantor cabang.
 
Langkah ini dilakukan untuk menindak lanjuti himbauan Kapolsek Entikong Akp O.Sihombing pada apel pagi agar Bhabinkamtibmas beserta anggota meningkatkan patroli berikan himbauan kepada masyarakat, para karyawan toko/mini market dan Bank yang ada di wilayah hukum Polsek Entikong untuk mencegah gangguan kamtibmas.
 
Penulis: Candra Lukito
Publish: Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya