» » » Sambangi Warga, Kanitbinmas Polsek Mukok Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Sambangi Warga, Kanitbinmas Polsek Mukok Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Sabtu, 14 November 2020 | No comments


Polres Sanggau - Untuk memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Kanitbinmas Polsek Mukok, Aiptu Muhjahid melaksanakan sambang di Desa Kedukul Kecamatan Mukok, Sabtu (14/11/2020).
 
Untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah Kecamatan Mukok, Aiptu Muhjahid memberikan imbauan kepada warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan jaga jarak, rajin cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir dan pakai masker, guna memutus penyebaran Covid-19.
 
Kanitbinmas Polsek Mukok juga memberikan imbauan Kamtibmas untuk tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap hal-hal yang berpotensi yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah desa Kema I, supaya dapat dicegah sedini mungkin.
 
Kapolsek Mukok Iptu Supriyanto mengatakan, Kanitbinmas mempunyai tugas dan tanggung jawab dalam membina masyarakat serta mengenalkan diri dan menggali informasi yang sedang berkembang di masyarakat.
 
“Sinergitas masyarakat dengan anggota Kepolisian perlu ditingkatkan, karena dengan komunikasi dan hubungan yang baik, maka semua informasi yang ada di dalam masyarakat dapat terpantau dengan baik,” ungkap Kapolsek.

Penulis: Denny Ard
Publish: Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya