» » » Selalu Gunakan Masker itu yang Disampaikan Bripka Lasro Simandalahi

Selalu Gunakan Masker itu yang Disampaikan Bripka Lasro Simandalahi

Penulis By on Kamis, 19 November 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Mawang Muda Bripka Lasro Simandalahi Melaksanakan kegiatan sambang dan menyampaikan himbauan kepada masyarakat, dilingkup Desa Mawang Muda, agar selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah atau beraktivitas diluar rumah, Kamis (19/11).
 
Himbauan ini merupakan salah satu upaya untuk memastikan agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah penularan dan mempercepat penanganan Covid-19.
 
“Kita melaksanakan sosialisasi ini sebagai upaya untuk mencegah penularan Covid-19, kegiatan seperti ini kita lakukan setiap hari,” kata Bhabinkamtibmas.
 
Bripka Lasro Simandalahi juga menambahkan, bahwa Bhabinkamtibmas dalam menyampaikan himbauan ini, akan mengunjungi masyarakat diberbagai tempat.
 
“Kita akan berkeliling untuk menyampaikan himbauan ini sehingga akan langsung tersampaikan kepada masyarakat,” ujar Bripka Lasro
 
“Kita berharap seluruh elemen dan lapisan masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Ini semua demi keselamatan bersama,” tutup Bhabinkamtibmas.
 
Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya