» » » Apel Serpas Personil Polres Sanggau Dalam Rangka Pengamanan Pilkades Serentak Gelombang III Tahun 2020

Apel Serpas Personil Polres Sanggau Dalam Rangka Pengamanan Pilkades Serentak Gelombang III Tahun 2020

Penulis By on Jumat, 18 Desember 2020 | No comments


Porles Sanggau - Bertempat di Halaman Polres Sanggau Jl. Jenderal Sudirman Kel. Beringin Kec. Kapuas Kab. Sanggau telah dilaksanakan Apel Pergeseran Pasukan Personil Polres Sanggau yang melaksanakan BKO ke Polsek Jajaran Polres Sanggau dalam rangka pengamanan Pilkades serentak Gelombang III Tahun 2020 di Kabupaten Sanggau.
 
Pelaksanaan Apel dipimpin oleh Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi S.I.K., M.H, dihadiri PJU Polres Sanggau, Perwira Polres Sanggau dan personil Polres Sanggau yang melaksanakan BKO ke Polsek Jajaran Polres Sanggau dalam rangka pengamanan Pilkades serentak Gelombang III Tahun 2020 di Kab. Sanggau.
 
Adapun jumlah Desa yang melaksanakan pemilihan Kepala Desa sebanyak 72 Desa dengan jumlah TPS Sebanyak 581 dari 14 Kecamatan di Kabupaten Sanggau.
 
Dalam Arahannya, Kapolres Sanggau mengatakan hari ini kita melaksanakan Apel pergeseran Pasukan Personil Polres Sanggau yang melaksanakan BKO dalam rangka pengamanan Pilkades serentak Tahun 2020 di wilayah Kabupaten Sanggau.


“Personil yang melaksanakan BKO dan pengamanan di TPS selalu terapkan dan disiplinkan Protokol Kesehatan dalam mencegah Covid-19 serta tetap jaga kesehatan dan jangan membuat permasalahan,” pesannya.
 
Kapolres juga memint kepada para Personil BKO untuk melaksanakan tugas secara Profesional, Humanis dan tidak Arogan serta lakukan himbauan agar terlaksana dengan aman dan Kondusif.
 
“Anggota agar selalu koordinasi dengan Panitia Penyelenggara Pilkades, agar tidak terjadi penyimpangan. Dan Saya ucapkan terima kasih, selamat bertugas kepada Personil yang melaksanakan BKO, tetap semangat dan jaga kesehatan,” tutupnya.

Penulis: Denny Ardiyanto
Publish: Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya