» » » Bhabinkamtibmas Berikan Teguran Kepada Warganya yang Tidak Menggunakan Masker

Bhabinkamtibmas Berikan Teguran Kepada Warganya yang Tidak Menggunakan Masker

Penulis By on Senin, 21 Desember 2020 | No comments


Polres Sanggau - Himbaun Pemerintah harus ditaati guna memutus penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan dalam hal tersebut dengan tidak henti hentinya memberikan pesan-pesan kamtibmas dan menyampaikan himbuan pemerintah terkait Pendisiplinan tentang Penerapan Protokol Kesehatan.
 
Dalam upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan Adaptasi Kebiasaan Baru, Bhabinkamtibmas Desa Kampung Baru Polsek Toba tidak henti hentinya untuk terus mengimbau kepada warga di wilayah hukumnya.
 
Salah satunya Brigpol Gusti Harbani Amri selaku Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang kepada warga Binaannya, Senin (21/12).
 
“Kami selalu imbau warga untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan. Dalam era Adaptasi Kebiasaan Baru diperlukan usaha yang benar-benar ekstra, karena untuk mengubah kabiasaan warga tidaklah mudah,” ungkapnya.
 
Saat menyambangi aktivitas warga, Brigpol Gusti Harbani Amri mendapati warga yang tidak memakai masker, Ia pun tak segan untuk memberikan teguran agar warga memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.
 
“Kadang warga yang kurang disiplin langsung kami tegur,” ungkapnya.
 
Saat dikonfirmasi Kapolsek Toba Ipda Eko Apriyanto, S. Sos mengatakan selain mengedukasi tentang kewajiban bermasker dan jaga jarak, anggota Polsek Toba juga terus mengimbau agar warga tetap jalankan pola hidup sehat di dalam menerapkan protokol kesehatan pada kehidupan sehari-hari.
 
Penulis: Denny Ard
Publish: Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya