» » » Bhabinkamtibmas Desa Semanget Ajak Warga Binaan Patuhi Protokol Kesehatan Cegah Covid-19

Bhabinkamtibmas Desa Semanget Ajak Warga Binaan Patuhi Protokol Kesehatan Cegah Covid-19

Penulis By on Sabtu, 26 Desember 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Semanget Polsek Entikong Bripka Tatak Budi Cahyono memberikan Sosialisasi kepada Warga Binaannya agar tetap selalu mematuhui Protokol Kesehatan di masa pandemi dan penanganan Covid-19, Sabtu (26/12) pagi.
 
Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S.IK, MH melalui Kapolsek Entikong AKP Oloan Sihombing menyampaikan kepada personil Polsek Entikong agar tetap selalu melakukan kegiatan Sosialisasi, dan himbauan untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan 3M Menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menjauhi dari kerumbunan orang banyak (Ramai).
 
“Kepada masyarakat agar pesan yang hendak kita sampaikan bisa langsung dapat dimengerti dan di pahami oleh masyarakat,” tegas Kapolsek Entikong.

Hal yang tidak pernah henti-hentinya kami sampaikan kepada masyarakat dalam penyampaikan sosialisasi dan himbauan tetang kepatuhan menaati protokol kesehatan ini hanya semata-mata kepedulian Polri dalam mengurangi dan memutus rantai penyebaran Covid-19.
 
“Kami mengharapkan kepada masyarakat jangan sampai meremehkan Covid-19. Maka dari itu mari kita bersama-sama mengupayakan untuk mencegah Covid-19 dengan cara agar tetap selalu menjaga kebersihan di rumah maupun dihalaman rumah dan sekitarnya, dan juga menyediakan tempat cuci tangan disetiap rumah,” tutur AKP Oloan Sihombing.
 
Penulis: Denny Ard
Publish: Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya