» » » Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Imbau Cegah Covid-19

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Imbau Cegah Covid-19

Penulis By on Rabu, 16 Desember 2020 | No comments


Polres Sanggau Dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas wilayah hukum Polsek Tayan Hulu dan sekaligus memutus penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas terus berupaya untuk menyampaikan imbauan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.
 
Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir, Bripka Ishaq sambangi warga desa binaannya,  Rabu (16/12).
 
Saat melaksanakan sambang juga melakukan edukasi kepada masyarakat terkait langkah pencegahan untuk memutus rantai penularan Covid 19.
 
Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga memberi imbauan kepada warga supaya sering-sering cuci tangan dengan menggunakan sabun, gunakan masker pada saat keluar rumah, hilangkan kebiasaan menyentuh wajah,mulut, hidung, bila tangan kita tidak bersih,” tambahnya.
 
Kapolsek Tayan Hilir Iptu Sagi, SH mengatakan bahwa, sambang desa dan dialogis seperti ini sangat efektif dilakukan karena sambil sambang desa binaannya juga bisa untuk mensosialisasikan kepada masyarakat cara pencegahan penyebaran Covid-19 dengan patuh pada protokol kesehatan.
 
Penulis: Candra Lukito
Publish: Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya