» » » Bripda Angga Jaya Mahendra Himbau Mengenai Covid-19

Bripda Angga Jaya Mahendra Himbau Mengenai Covid-19

Penulis By on Sabtu, 12 Desember 2020 | No comments

 


Polres Sanggau - Dalam mencegah Penyebaran Virus Covid 19, Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripda Angga Jaya Mahendra, secara serentak bergerak bersama melakukan himbauan akan bahayanya penyebaran virus Corona, Sabtu (12/12).

 

Seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan melaksanakan kegiatan sosialisasi serta himbauan menggunakan brosur kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kembayan.

 

Kegiatan ini terkait upaya pencegahan wabah Virus Corona/Covid-19, dengan harapan agar dapat tersampaikan kepada semua masyarakat, untuk terus waspada dan selalu berperilaku hidup bersih serta mengikuti himbauan dari pemerintah Pusat dan Daerah.

 

Terkait hal itu, Kapolsek Kembayan Iptu M. R Pardosi membenarkan, kalau Bhabinkamtibmas turun ke masyarakat untuk melakukan sosialisasi dan menempelkan himbauan, akan bahayanya penyebaran virus Corona.

 

“Saya sudah perintahkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas turun ke masyarakat, untuk mensosialisasikan bahayanya penyebaran virus Corona Covid-19,” kata Kapolsek.

 

Selain sosialisasi, pihaknya juga membuat Brosur yang berisikan himbauan pencegahan penyebaran Covid-19, Selanjutnya pamflet tersebut, itu ditempel di masing-masing rumah dan tempat umum.

 

“Yang jelas seluruh Bhabinkamtibmas kita sudah perintahkan untuk turun, lakukan sosialisasi kepada masyarakat sebagai salah satu langkah membantu pemerintah dalam mengatasi penyebaran Covid-19 ini,” tutup Kapolsek.

 

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya