» » » Bripka Ahmad Kardoyo Jalin Kedekatan Dengan Warga Binaan

Bripka Ahmad Kardoyo Jalin Kedekatan Dengan Warga Binaan

Penulis By on Sabtu, 05 Desember 2020 | No comments

 


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Kedukul Bripka Ahmad Kardoyo rutin melaksankan kegiatan sambang kepada warga binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas, Sabtu (5/12).

 

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar warga lebih waspada saat hendak keluar rumah. Pihaknya meminta agar warga memeriksa kembali seluruh perabot rumah tangga sebelum meninggalkan rumah, seperti kompor agar dipastikan tidak dalam keadaan menyala karena hal itu sangat berbahaya dan bisa menimbulkan kebakaran.

 

Selain berupa kegiatan sambang, menurutnya, kegiatan ini juga merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di desa binaannya.

 

Lewat sambang ini, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas yang telah kondusif dengan cara tidak ikut-ikutan terlibat dalam aksi kejahatan dan menanamkan ke dalam diri sendiri bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat Desa di awali dari diri sendiri.

 

Penulis : Firmansyah Budin

Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya