» » » Bripka Ahmad Kardoyo Tak Pernah Bosan Himbau Warganya Selalu Gunakan Masker

Bripka Ahmad Kardoyo Tak Pernah Bosan Himbau Warganya Selalu Gunakan Masker

Penulis By on Jumat, 25 Desember 2020 | No comments

 


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Kedukul Bripka Ahmad Kardoyo melaksanakan kegiatan sambang desa binaan dan menghimbau warga agar memakai masker secara benar jika melakukan aktifitas di luar rumah, Jumat (25/12).

 

Bripka Ahmad Kardoyo mengatakan“Kami turun ke desa binaan untuk menghimbau warga agar laksanakan kegiatan sehari-harinya dengan Pakai masker, juga senantiasa menjaga kebersihan lingkungan” ujarnya.

 

Selain memperingatkan warga agar pakai Masker, Bhabinkamtibmas Polsek Mukok ini juga melaksanakan patroli harkamtibmas bertujuan untuk menekan tindak kriminal di wilayah Kecamatan Mukok.

 

Kapolsek Mukok Iptu Supriyanto membenarkan hal tersebut. “Iya kami menegaskan kepada para Bhabinkamtibmas agar tetap menghimbau kepada Masyarakat untuk menerapkan Protokol kesehatan.

 

Wujud kepedulian Polsek Mukok terhadap seluruh warga Kecamatan Mukok sangat tinggi, maka dari itu setiap Bhabinkamtibmas terus turun ke warga binaannya untuk menjelaskan tatanan adaptasi kebiasaan baru yang telah di tetapkan pemerintah.

 

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya