» » » Bripka Febri Tri Suhardi Patroli Kamtibmas di Desa Binaan

Bripka Febri Tri Suhardi Patroli Kamtibmas di Desa Binaan

Penulis By on Jumat, 04 Desember 2020 | No comments


Polres Sanggau Mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif aman, serta pelayanan kepada masyarakat dipandang perlu untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas di wilayah Polsek Kapuas.
 
Seperti yang terlihat Bhabinkamtibmas Polsek Meliau, Bripka Febri Tri Suhardi patroli dan dialogis dengan warga masyarakat di desa binaan, Jumat (4/12).
 
Bripka Febri Tri Suhardi menyampaikan pesan pesan kamtibmas pada masyarakat, agar berhati- hati dan waspada dengan perkembangan situasi saat ini, selalu jaga ketertiban, apabila menemukan hal yang mencurigakan segera menghubungi Polsek Kapuas.
 
Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna mengatakan kegiatan patroli sambang dan dialogis kepada masyarakat tersebut bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan para masyarakat serta harmoni saat berkomunikasi antara kepolisian dengan pihak warga masyarakat atau pemuda guna berikan rasa aman kepada masyarakat.
 
“Patroli dialogis seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya,” ujar Kapolsek Meliau.
 
Penulis: Candra Lukito
Publish: Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya