» » » Bripka Markus Sambangi Warga Binaannya dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bripka Markus Sambangi Warga Binaannya dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Selasa, 08 Desember 2020 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban utamanya didesa binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu melaksanakan kegiatan sambang ke desa binaan sekaligus bertemu langsung dengan warga untuk menyampaikan pesan kamtibmas, Senin (7/12) malam.
 
Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu, Bripka Markus melaksanakan kegiatan sambang atau silaturahmi terhadap warga desa binaan.
 
Kegiatan sambang desa binaan ini dinilai sangat efektif karena selain untuk menjalin silaturahmi dengan warga dan memberikan imbauan  atau pesan pesan kamtibmas secara langsung Bhabinkamtibmas juga bisa untuk menyerap berbagai informasi tentang kamtibmas yang ada didesa binaannya.
 
Tak lupa juga, Bhabinkamtibmas mengajak warga binaannya untuk turut serta dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing sehingga terciptanya situasi yang kondusif.
 
“Saya berharap kepada warga agar ikut serta bersama dengan aparat keamanan dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di desa demi kenyamanan warga didalam menjalankan berbagai aktifitas,” kata Bhabinkamtibmas.
 
Penulis: Candra Lukito
Publish: Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya