» » » Bripka Meydianto Laksanakan DDS di Desa Binaannya

Bripka Meydianto Laksanakan DDS di Desa Binaannya

Penulis By on Sabtu, 12 Desember 2020 | No comments


Polres Sanggau Sebagai bentuk upaya mengantisipasi mewabahnya Covid-19. Personil Bhabinkamtibmas Polsek Entikong, tak henti-hentinya melaksanakan kegiatan Door to Door System (DDS) ke rumah warga dan memberikan imbauan tentang pencegahan Covid-19 di desanya masing-masing.
 
Kegiatan DDS yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Entikong, Bripka Meydianto serta sosialisasi tentang pencegahan Covid-19 kepada masyarakat di desa binaannyaSabtu (12/12).
 
Kegiatan tersebut dilakukan guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona, serta mecegah keresahan, dan kepanikan masyarakat sehingga menyebabkan gangguan kamtibmas.
 
Bhabinkamtibmas juga memberi imbauan kepada warga masyarakat agar selalu menggunakan masker dan tetap menjaga kebersihan diri, dan lingkungan setiap saat baik di rumah maupun di luar rumah, tetap menjaga kebersihan dan rajin mencuci tangan dengan sabun mulai/selesai melakukan pekerjaan.
 
Kapolsek Entikong Akp O.Sihombing mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan Bhabinkamtibmas, dan memerintahkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Entikong, untuk menggali informasi guna melakukan pengawasan kepada warga masyarakat sebagai langkah mencegah penyebaran Covid-19.
 
Penulis: Candra lukito
Publish: Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya