» » » Bripka Tatak Budi Cahyono Laksanakan Kegiatan Sambang di Desa Binaan

Bripka Tatak Budi Cahyono Laksanakan Kegiatan Sambang di Desa Binaan

Penulis By on Selasa, 22 Desember 2020 | No comments



Polres Sanggau - Berbagai cara dan upaya yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Semanget Bripka Tatak Budi Cahyono untuk selalu aktif berada ditengah-tengah warga masyarakat desa binaannya untuk menciptakan perasaan aman dan nyaman.
 
Seperti halnya pada Selasa (22/12), personel Bhabinkamtibmas Bripka Tatak Budi Cahyono nampak menyambangi Desa binaannya, yakni Desa Semanget Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau.
 
Bripka Tatak mengatakan bahwa keaktifannya sebagai Bhabinkamtibmas adalah selain untuk lebih dekat dengan tokoh masyarakat maupun warga desa binaannya, juga untuk mendeteksi dini gangguan kamtibmas.
 
“Kami berharap melalui kegiatan ini tercipta koordinasi yang sinergis seputar kerawanan kamtibmas agar berjalan dengan aman dan kondusif “, ujar Bripka Tatak.
 
Sementara itu Kapolsek Entikong Akp Oloan Sihombing mengatakan bahwa Polisi harus ramah kepada aparat pemerintah desa maupun Toga, Tomas, Toda dan warga desa binaannya, kesan yang menakutkan harus dibuang jauh-jauh, salah satunya adalah sering-sering blusukan dan menyapa warga masyarakat.
 
Penulis : Firmansyah Budin
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya