» » » Bripka Wahyu Ari Wibowo Ingatkan Warga Binaan Selalu Gunakan Masker

Bripka Wahyu Ari Wibowo Ingatkan Warga Binaan Selalu Gunakan Masker

Penulis By on Jumat, 25 Desember 2020 | No comments

 


Polres Sanggau - Dalam upaya meningkatkan sinergitas dan kemitraan antara Polri dengan masyarakat, Polsek Tayan Hilir menggelar dan melaksanakan sambang ke desa sekaligus bersilaturahmi, Jumat (25/12).

 

Kegiatan itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan serta menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas. Selain itu, bisa sekaligus menampung berbagai informasi yang sedang berkembang di tengah-tengah masyarakat.

 

Kegiatan sambang desa tersebut dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Cempedak Bripka Wahyu Ari Wibowo Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau.

 

Bhabinkamtibmas melaksanakan tatap muka serta dialogis bersama para warga masyarakat. Dalam kesempatan sambang dan dialogis tersebut tidak lupa menyampaikan pesan Kamtibmas.

 

Bripka Wahyu mengajak para warga agar dapat berperan secara aktif menjaga Kamtibmas di tempat tinggal dan lingkungan. Masyarakat juga diharapkan bisa membantu terciptanya kamtibmas agar tetap aman dan kondusif umumnya di wilayah Hukum Polsek Tayan Hilir.

 

Disela-sela percakapan tidak lupa Bripka Wahyu menghimbau kepada warga agar selalu menggunakan masker apabila melakukan kegiatan diluar rumah.

 

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya