» » » Bripka Wardi Ajak Pengunjung Pasar Terapkan Protokol Kesehatan

Bripka Wardi Ajak Pengunjung Pasar Terapkan Protokol Kesehatan

Penulis By on Jumat, 18 Desember 2020 | No comments


Porles Sanggau - Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilaksanakan Polres Sanggau beserta jajarannya. Termasuk yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Bripka Wardi saat menyambangi Pasar di Desa Bodok yang mengajak pengunjung pasar untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, Jumat (18/12).
 
Ajakan secara humanis disampaikan Bripka Wardi kepada pengunjung pasar secara lisan agar memulai hidup disiplin, yaitu disiplin selalu menggunakan masker, cuci tangan, dan menjaga jarak.
 
”Upaya seperti ini akan terus kami laksanakan guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Parindu,” ucap Bripka Wardi.
 
Beberapa pedagang dan pembeli terlihat menyambut baik upaya personel Bhabinkamtibmas yang dengan humanis mengajak warga untuk menggunakan masker demi menjaga kesehatan pribadi dan orang lain yang beraktifitas di pasar.
 
Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH melalui Kapolsek Parindu Iptu Sapja mengatakan, dalam rangka mensosialisasikan penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru, Bhabinkamtibmas harus terus gencar untuk mengedukasi masyarakat dan terus mengingatkan pentingnya penerapan Protokol Kesehatan saat berada dikerumunan massa.
 
”Untuk itu kami hadir di tengah masyarakat untuk terus mengingatkan dan mengajak masyarakat yang berada di sana agar selalu menggunakan masker dan menjaga jarak serta rajin mencuci tangan sesuai dengan protokol kesehatan,” ujarnya.
 
Ditambahkan Iptu Sapja, upaya pencegahan akan terus kami lakukan, apalagi kita saat ini pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), maka dari itu segala upaya harus kita optimalkan dalam menyadarkan masyarakat pentingnya menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.

Penulis: Denny Ardiyanto
Publish: Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya