» » » Briptu Fredi Pasaribu Sampaikan Himbauan Kamtibmas Melalui Sambang

Briptu Fredi Pasaribu Sampaikan Himbauan Kamtibmas Melalui Sambang

Penulis By on Senin, 28 Desember 2020 | No comments



Polres Sanggau - Anggota Bhabinkamtibmas Desa Bonti Briptu Fredi Pasaribu melaksanakan tugas sambang ke daerah binaannya guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Senin (28/12).
 
Dalam kegiatan sambang tersebut, anggota Bhabinkamtibmas ini menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas terhadap seluruh lapisan masyarakat agar mereka bisa menjaga keamanan dan ketertiban di daerahnya masing-masing secara mandiri.
 
Apalagi dengan maraknya wabah virus corona ini, Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar tetap tinggal dirumah dan tidak berpergian, dan menjaga kebersihan serta pola hidup sehat.
 
Dalam Kesempatan ini Bhabinkamtibmas mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan ketertiban dan keamanan dengan melaporkan kepada Kepolisian atau Bhabinkamtibmas apabila melihat dan mengetahui tindak kriminalitas dilingkungannya.
 
Plh Kapolsek Bonti Opda Robin Talib S.Tr.K mengatakan Kegiatan sambang desa dan dialogis ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga desa binaan dan kehadiran Bhabinkamtibmas ini juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir terjadi nya kriminalitas.
 
Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya