» » » Cegah Kriminalitas dan Penyebaran Covid-19, Polsek Meliau Laksanakan Patroli Malam dan Berikan Himbauan 3M

Cegah Kriminalitas dan Penyebaran Covid-19, Polsek Meliau Laksanakan Patroli Malam dan Berikan Himbauan 3M

Penulis By on Senin, 21 Desember 2020 | No comments


Polres Sanggau - Kanit Sabhara Polsek Meliau Aiptu Samsul Falaq bersama Aipda Bagus Wibowo melaksanakan giat rutin Patroli Malam dalam rangka Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di Wilayah Hukum Polsek Meliau.
 
Dalam kegiatan patroli malam tersebut Anggota Polsek Meliau melaksanakan pengontrolan dan pengecekan terhadap beberapa Objek Vital yang ada di Wilayah Hukum Polsek Meliau serta menyampaiakn Imbauan kepada warga untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan 3M.
 
Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna menjelaskan bahwa Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) merupakan tanggung jawab kita semua selaku warga negara yang baik, demikian pula sebagai Anggota Polri yang berdedikasi dan bertanggung jawab terhadap tugas-tugas pokoknya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.
 
Polsek Meliau selalu berusaha maksimal, demi keamanan dan ketertiban masyarakat, Anggota Polsek dengan rutin setiap malam secara bergantian melaksanakan patroli dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” ujar Kapolsek Meliau.
 
Penulis: Denny Ard
Publish: Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya