» » » Cegah Penularan Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Sosialisasi Protokol Kesehatan Ke Masyarakat

Cegah Penularan Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Sosialisasi Protokol Kesehatan Ke Masyarakat

Penulis By on Kamis, 17 Desember 2020 | No comments


Polres Sanggau - Patuh dan Disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan menjadi salah satu kunci untuk mencegah penyebaran dan Covid 19, guna memastikan protokol kesehatan diterapkan secara disiplin dan patuh oleh semua pihak, Polsek Entikong melalui para Bhabinkamtibmas secara rutin mengelar dan melaksanakan sambang desa binaan sekaligus dialogis bersama warga untuk mensosialisasikan tentang protokol kesehatan.
 
Kegiatan sambang desa binaan sekaligus sosialisasi tentang Protokol Kesehatan tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Entikong Bripka Meydianto mengelar sosialisasi kepada masyarakat Desa Toba, Kamis (17/12).
 
Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas memberikan dan menyampaikan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk bersama sama mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat beraktifitas, menjaga jarak fisik antar warga dan sering sering mencuci tangan dengan sabun serta selalu menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi.
 
Bripka Meydianto juga menyampaikan bahwa kegiatan sambang desa binaan sekaligus imbauan protokol kesehatan untuk memastikan warga mentaati protokoler kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19.
 
“Dengan adanya kegiatan seperti ini, kami sangat berharap masyarakat benar-benar sadar akan pentingnya protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga kita bisa segera keluar dari pandemi ini,” pungkanya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya