» » » Cegah Penyebaran Covid-19, Bripka Meydianto Ajak Warga Terapkan 3M

Cegah Penyebaran Covid-19, Bripka Meydianto Ajak Warga Terapkan 3M

Penulis By on Kamis, 17 Desember 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Entikong Polsek Entikong Bripka Meydianto melaksanakan giat Sambang kepada warga Entiong pada Kamis (17/12).
 
Sambang merupakan upaya Bhabinkamtibmas dalam mendekatkan diri dengan masyarakat binaan, sekaligus sebagai wadah silaturahmi, agar pesan yang disampaikan mudah tersampaikan.
 
Dalam melaksanakan sambang tersebut Bripka Meydianto mengajak agar warga selalu menjaga kesehatan dengan membiasakan perilaku hidup bersih dan sehat dan sediakan antiseptik atau sabun cuci tangan dan wajibkan cuci tangan secara berkala serta gunakan penutup mulut (Masker) terutama saat batuk maupun bersin dan keluar rumah.
 
“Patuhi protokol kesehatan dengan 3M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak guna memutus rantai penyebaran Covid-19, ajak Bripka Meydianto
 
Imbauan tersebut dilakukan agar masyarakat tetap disiplin dan patuhi protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru untuk memutus rantai Covid-19 dan juga ikut berperan aktif mengimbau kepada warga lainnya.
 
Kapolsek Entikong AKP Oloan Sihombing mengatakan, penyampaian imbauan 3M yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Entikong merupakan upaya pihak Kepolisian untuk mendisiplinkan masyarakat dalam menjaga kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru guna mencegah dan memutuskan mata rantai Covid 19.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya