» » » Cipta Kondisi Dalam Rangka Menjaga Situasi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Kembayan

Cipta Kondisi Dalam Rangka Menjaga Situasi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Kembayan

Penulis By on Senin, 14 Desember 2020 | No comments



Polres Sanggau - Anggota Polsek Kembayan melaksanakan apel gabungan di Polsek Kembayan dipimpin Ka.SPK Regu I Aiptu Subroto dengan APP terkait pelaksanaan Cipta Kondisi.
 
Sekira jam.21.00 wib s/d selesai melaksanakan penggalangan dan counter opini terhadap tokoh Agama Islam Kecamatan Kembayan sdr. Uup Supandi agar tidak terpengaruh dengan berbagai isu di wilayah lain dan tetap mendukung terkait menjaga situasi kamtibmas di Kecamatan Kembayan.
 
Selanjutnya sekira jam.21.30 wib s/d selesai melaksanakan penggalangan dan counter opini terhadap tokoh Agama Islam Kecamatan Kembayan sdr. Arif Abdillah agar tidak terpengaruh dengan berbagai isu yang berkembang dan mendukung terkait menjaga situasi kamtibmas di Kecamatan Kembayan.
 
Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Aipda Asep Kusnadi, S.Sos, Bripka Sunu. JS, Bripka Ariandi, Sertu Ngadimo, Praka Mega Jaya.
 
Untuk sementara situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Kembayan secara umum dalam keadaan aman/kondusif. Tokoh Agama Islam di Kecamatan Kembayan memdukung pihak Kepolisian dalam rangka menjaga situasi kamtibmas.
 
Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya