» » » Giat Sosialisasi DIPA dan Penyerahan Alokasi PAGU T.A. 2021 Subsaker Jajaran Polres Sanggau

Giat Sosialisasi DIPA dan Penyerahan Alokasi PAGU T.A. 2021 Subsaker Jajaran Polres Sanggau

Penulis By on Kamis, 10 Desember 2020 | No comments


Polres Sanggau - Polres Sanggau Melaksanakan Kegiatan Sosialisasi DIPA dan Penyerahan Alokasi PAGU T.A. 2021 Subsaker Jajaran Polres Sanggau. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Graha Wira Pratama Polres Sanggau Jl. Jenderal Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Kamis (10/12).
 
Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S.IK., MH, didampingi Kabagren Polres Sanggau Kompol Wardaya dan dihadiri oleh PJU, Perwira Staf, Seluruh Kapolsek, Kaurmintu Polres dan Polsek Jajaran Polres Sanggau.
 
Dalam arahannya Kapolres Sanggau mengatakan Anggaran merupakan penunjang manajemen. Dalam sistem kegiatan kita ketahui bersama merupakan target-target Visi dan Misi Polri, dalam mewujudkan tugas pokok Polri.


“Untuk mensukseskan tugas pokok Polri pasti membutuhkan anggaran demi terwujudnya pelayanan Polri yang Prima serta Promoter. Kita harus mengedepankan Pelayanan dan kegiatan-kegiatan Progresif seperti kegiatan belanja dalam rangka penyelesaian masalah di Masyarakat,” ujarnya.
 
Kemudian dilanjutkan dengan Penyerahan Penghargaan kepada Subsatker Terbaik dalam pengelolaan anggaran T.A. 2020 dan Sosialisasi DIPA dan Penyerahan Alokasi PAGU T.A. 2021oleh Kabagren Polres Sanggau.
 
Giat Sosialisasi DIPA dan Penyerahan Alokasi PAGU T.A. 2021 Subsaker Jajaran Polres Sanggau merupakan bentuk perhatian Pemerintah Pusat untuk memberikan dukungan kepada pihak Kepolisian Polres Sanggau agar kegiatan pelayanan Polres Sanggau kedepan bisa berjalan dengan baik maksimal sesuai harapan Pimpinan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya