» » » Guna Mencegah Covid-19 Bripka Febri Tri Suhardi sosialisasikan Protokol Kesehatan

Guna Mencegah Covid-19 Bripka Febri Tri Suhardi sosialisasikan Protokol Kesehatan

Penulis By on Kamis, 31 Desember 2020 | No comments



Polres Sanggau - Guna mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya warga binaan sehingga tercipta hubungan emosional yang lebih baik lagi, Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan Bripka Febri Tri Suhardi rutin melaksanakan sambang atau kunjungan di Desa Binaan di Desa Kuala Rosan Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau, Rabu (31/12).
 
Kegiatan Sambang atau kunjungan bertujuan untuk menjalin kedekatan dan keakraban dengan warga binaan sehingga diharapkan masyarakat dapat bekerjasama dan berperan aktif dalam mewujudkan keamanan sehingga tercipta situasi yang kondusif.
 
Bripka Febri Tri Suhardi mengatakan melalui kegiatan sambang ini kami juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan edukasi kepada masyarakat di era Adapatasi Kebiasaan Baru (ABK) agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam upaya mendukung pemerintah dalam menekan penyebaran Virus Corona (Covid-19).
 
Sementara itu Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriyatna menegaskan bahwa kegiatan Sambang atau Kunjungan yang dilaksanakan personilnya merupakan kegiatan rutin dengan harapan dapat terjalin hubungan komunikasi dan informasi yang baik guna menekan gangguan kamtibmas.
 
“Diharapkan melalui kegiatan ini, setiap unsur masyarakat dapat bersinergi, saling bahu membahu dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif di tengah pandemi covid-19. Personil kami, Bhabinkamtibmas akan terus mensosialisasikan Protokol Kesehatan di Era Adaptasi Kebiasaan Baru”. Tegas Kapolsek.
 
Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya