» » » Himbauan Bhabinkamtibmas Ajak Warga Terapkan Protokol Kesehatan

Himbauan Bhabinkamtibmas Ajak Warga Terapkan Protokol Kesehatan

Penulis By on Sabtu, 26 Desember 2020 | No comments


Polres Sanggau - Sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan, seluruh personil Tayan Hulu mempunyai kewajiban untuk melindungi warga masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam Adaptasi Kebiasaan Baru,   Polsek Tayan Hulu  terus melakukan upaya dengan menyampaikan  Himbauan Pemerintah dan protokol kesehatan, Sabtu (26/12).
 
Bhabinkamtibmas Desa Binjai Brigpol Agus Arianto menyampaikan himbauan adaptasi kebiasaan baru guna pencegahan Covid-19 sesuai dengan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari terhadap warga di Desa Binjai.
 
Pada kesempatan tersebut personil  menyampikan himbauan agar warga yang beraktifitas diseputaran pelabuhan baik calon penumpang ataupun warga yang ada di pelabuhan agar adaptasi dengan kebiasaan baru dengan menggunakan masker, menjaga jarak serta sering mencuci tangan serta melaksanakan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari  sebagai upaya  pencegahan penyebaran Covid-19  dengan harapan masyarakat peduli dengan kesehatan dan pencegahan penularan Covid-19.
 
Sesuai dengan arahan Kapolsek Tayan Hulu AKP Suparjo, SH, M. AP menyampaikan kepada seluruh personil terutama Bhabinkamtibmas agar melaksanakan patroli baik siang ataupun malam guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan berkewajiban menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat berkaitan dengan perkembangan situasi dan sambil menyerap setiap informasi yang berkembang di masyarakat guna bisa diantisipasi secara dini kemungkinan adanya gangguan kamtibmas.
 
Penulis: Denny Ard
Publish: Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya