» » » Kapolsek Tayan Hilir bersama Pamatwil Polres Sangau Monitoring dan Pengecekan TPS Pilkades Serentak 2020

Kapolsek Tayan Hilir bersama Pamatwil Polres Sangau Monitoring dan Pengecekan TPS Pilkades Serentak 2020

Penulis By on Sabtu, 19 Desember 2020 | No comments


Polres Sanggau - Pada Sabtu (19/12) sekira pukul 09.30 WIB telah dilaksanakan kegiatan monitoring dan pengecekan pelaksanaan giat Pemungutan Suara di beberapa TPS yang ada di wilayah Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau oleh Kapolsek Tayan Hilir Iptu Sagi, SH, bersama Pamatwil Kasi Propam Polres Sanggau Ipda Supariyanto sedangkan Kanit Intelkam Polsek Tayan Hilir Aipda Rohibi melaksanakan mobiling Pantauan dan monitoring giat pelaksanaan Pengamanan Pilkades di beberapa TPS yang sedang berlangsung.
 
Adapun lokasi TPS yang menjadi sasaran yaitu dari TPS 01 sampai TPS 07 Desa Tebang Benua Kecamatan Tayan Hilir.
 
Dari Hasil monitoring dan pengecekan, Kapolsek Tayan Hilir mengungkapkan seluruh TPS sudah melaksanakan kegiatan pemungutan suara dengan menerapkan Protokol Kesehatan.
 
“Untuk logistik pilkades, Keseluruhannya telah berada di TPS, sesuai dengan kebutuhan dan belum ditemukan adanya kekurangan logistik pilkades,” ucap Kapolsek.
 
“Sedangkan untuk personil pengamanan sudah berada di TPS semua.” tambahnya.
 
Kapolsek Tayan Hilir mengungkapna kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka monitoring dan pengecekan pelaksanaan giat Pemungutan Suara di beberapa TPS yang ada di wilayah Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau oleh Forkompincam Tayan Hilir bersama Pamatwil Polres Sanggau.
 
Kegiatan pengecekan dan monitoring terhadap giat pemungutan suara di beberapa TPS yang ada di wilayah Kecamatan Tayan Hilir, yang dilakukan oleh Forkompincam Tayan Hilir dan Pamatwil Polres Sanggau tersebut bertujuan untuk memastikan pemungutan suara sudah menerapkan protokol kesehatan dan mengecek kesiapan personil Pam TPS Polsek Tayan Hilir yang bertugas sehingga pelaksanaan pemungutan suara dapat berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.
 
Penulis: Denny Ard
Publish: Humas Porles Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya