» » » Laka Lantas di Sekayam, Sopir Truk Fuso dan Pengendara Motor Tewas di Tempat

Laka Lantas di Sekayam, Sopir Truk Fuso dan Pengendara Motor Tewas di Tempat

Penulis By on Senin, 14 Desember 2020 | No comments


Polres Sanggau - Dua orang tewas akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Malenggang, Dusun Balai II, Balai Karangan, Kecamatan Sekayam, Sabtu (12/12) sore. Kecelakaan melibatkan sepeda motor (Sepmot) dan truk jenis Fuso bermuatan CPO.
 
Kasatlantas Polres Sanggau, AKP Anne Tria Sefyna mengatakan kejadian diperkirakan pukul 17.00 WIB. Pengendara sepmot KB 6990 UH atas nama BS (15) dan pengemudi fuso KB 9658 AI atas nama M (52).
 
Dikatakannya, mobil truk jenis Fuso bermuatan CPO melintas dari arah Desa Bungkang menuju arah Balai Karangan, sedangkan sepeda motor dari arah berlawan.
 
“Pengedara sepeda motor baru saja melintas dari jalan yang berbukit. Setiba di depan Simpang Bantan, ada mobil yang sedang berhenti di pinggir jalan. Tiba-tiba pengendara motor hendak menyalip mobil dan dari arah yang berlawanan melintas mobil Fuso,” ungkapnya.
 
Dengan jarak yang begitu dekat tabrakan tidak dapat dielakkan. Akibatnya, pengendara motor meninggal dunia di tempat kejadian. Usia tabrakan tersebut, truck oleng ke sebelah kiri hingga menabrak sejumlah rumah warga dan terperosok serta terbalik.
 
“Usai benturan, truk oleng lalu menabrak rumah warga disekitar lokasi kejadian sebelum akhirnya terbalik. Sopir truk terjepit dan meninggal dunia,” ujarnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya