» » » Mencegah Adanya Gangguan Kamtibmas, Bripka Saprin Gunawan Rutin Laksanakan Patroli

Mencegah Adanya Gangguan Kamtibmas, Bripka Saprin Gunawan Rutin Laksanakan Patroli

Penulis By on Rabu, 16 Desember 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bripka Saprin Gunawan selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Kapuas melakukan upaya dalam mencegah gangguan kamtibmas di wilayah binaannya, yakni dengan rutin melaksanakan patroli sambang di Desa binaan untuk berdialogis dan tatap muka bersama masyarakat, Rabu (16/12).
 
Adapun upaya-upaya yang di lakukan oleh Briptu Saprin selaku Bhabinkamtibmas selalu menyambangi Desa Binaan untuk bertemu langsung dengan tokoh maupun masyarakat di desa binaanya guna menyampaikan pesan kamtibmas.
 
Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang di lakukan oleh Bripka Saprin sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat di wilayah hukum Polsek Kapuas.
 
Di tempat terpisah, Kapolsek Kapuas Iptu Sukiswandi menuturkan peningkatan penyampaian kamtibmas khususnya tentang upaya antisipasi terhadap gangguan kamtibmas dan Penerapan Protokol Kesehatan selalu dilaksanakan oleh seluruh personil Polsek Kapuas.
 
“Hal ini dimaksudkan, agar warga masyarakat tidak lengah terhadap pelaku kejahatan yang selalu mengintai dan menunggu kesempatan, untuk dapat melaksanakan aksinya serta untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 di wilayah hukum Polsek Kapuas.,” ujar Kapolsek.
 
Selain itu, Kapolsek mengatakan bahwa sebagai abdi Negara, pihak kepolisian di wajibkan bersatu bersama masyarakat, tokoh agama dan pemuda. Guna menciptakan wilayah kita aman, tertib dan rukun, serta bebas dari Covid – 19.” tegasnya.
 
Penulis : Firmansyah Budin
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya