» » » Minimalisir Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Berikan Sosialisasi Prokes Secara Humanis

Minimalisir Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Berikan Sosialisasi Prokes Secara Humanis

Penulis By on Senin, 21 Desember 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigpol Yulianus Ciun terus melakukan sosialisasi dan edukasi memberikan himbauan tentang pencegahan Covid-19, serta penerapan Prokes (Protokol Kesehatan), Senin (21/12).
 
Pengemban Bhabinkamtibmas terus berupaya memberikan sosialisasi dan edukasi serta pemahaman kepada warga di Desa Binaannya.
 
Brigpol Yulianus Ciun membentangkan Banner dan memberikan imbauan kepada warga yang ditemui agar menerapkan protokol kesehatan dengan tetap Jaga jarak aman minimal 1-2 meter, mengunakan masker, cek kondisi dan suhu tubuh, rajn cuci tangan handsanitiser di tempat umum, membatasi jumlah kapasitas pengunjung di sarana umum.
 
Kapolsek Toba Ipda Eko Apriyanto, S. Sos selalu memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan sosialisasi dan edukasi kepada warga guna mencegah penyebaran Covid-19. Bhabinkamtibmas hadir ditengah warga dalam memberikan sosialisasi edukasi dan pemahaman kepada warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.
 
Peran Polri melalui bhabinkamtibas selalu rutin sosialisasi di daerah kerumunan untuk memberikan sosialisasi, edukasi kepada warga masyarakat berkaitan dengan protokol kesehatan,” ungkapnya.
 
Penulis: Denny Ard
Publish: Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya