» » » Penerapan Pendisiplinan Kepada Masyarakat Tentang Protokol Kesehatan di Kecamatan Toba

Penerapan Pendisiplinan Kepada Masyarakat Tentang Protokol Kesehatan di Kecamatan Toba

Penulis By on Minggu, 13 Desember 2020 | No comments



Polres Sanggau - Anggota Polsek Toba melaksanakan kegiatan Penerapan Pendisiplinan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan terkait pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), Minggu (13/12).

 

Penerapan Pendisiplinan dilaksanakan dengan sasaran warung kopi/caffe/tempat tongkrongan warga lainnya tentang protokol kesehatan terkait Pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan dalam Rangka Menjaga Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di wilayah Kecamatan Toba, Kabupaten Sanggau.

 

Penerapan Pendisiplinan tentang protokol kesehatan terkait pencegahan virus Penyebaran virus Corona (Covid-19) dilaksanakan dengan pengeras suara tentang protokol kesehatan terkait pencegahan penyebaran Covid-19 diwilkum Polsek Toba.

 

Sosialisasi jga dilakukan dengan menggunakan banner Edukasi kepada masyarakat untuk pola hidup sehat terkait pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kecamatan Toba, Kabipaten Sanggau.

 

Anggota Polsek Toba yang melaksanaman sosilaisasi juga memberikan Teguran Lisan / tertulis kepada masyarakat yang tidak menggunakan Masker dan jaga jarak Terkait Pencegahan Penyebaran Covid-19.

 

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya