» » » Pengamanan Ibadah Natal di Wilayah Kecamatan Batang Tarang

Pengamanan Ibadah Natal di Wilayah Kecamatan Batang Tarang

Penulis By on Sabtu, 26 Desember 2020 | No comments

 


Polres Sanggau - Anggota Polsek Batang Tarang melaksanakan kegiatan Pengamanan Ibadah / Misa Natal hari ke - 2 di Gereja Katolik Hati Kudus Tuhan Yesus Batang Tarang, Sabtu (26/12).

 

Adapun yang memimpin umat pada giat  Ibadah hari Raya Natal ke dua yaitu Pastor Hernimus Latu Maingdengan jumlah umat yang mengikuti Ibadah kurang lebih 200 Orang dengan tema Ibadah "mereka akan menamakan dia imanuel" (Matius 1:3).

 

Kegiatan ibadah tersebut sudah mematuhi Protokol Kesehatan yaitu mencuci tangan, Menjaga jarak, Memakai masker dan mengukur suhu tubuh untuk mencegah Penyebaran Covid-19.

 

Kegiatan Pengamanan Ibadah Natal hari ke dua tersebut dilaksanakan oleh 2 Orang Personil Polsek Batang Tarang yaitu Kanit Binmas Polsek Batang Tarang Aiptu Rudi S dan Kanit Intelkam Aipda S. Musran yang dibantu oleh 4 Orang Personil Pengamanan Internal Gereja HKTY Batang Tarang.

 

Kegiatan Pengamanan Ibadah / Misa Natal masih dalam Rangkaian Operasi Lilin Kapuas 2020 untuk memberikan Rasa aman kepada warga yang merayakan Natal di Wilkum Polsek Batang Tarang.

 

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya