» » » Polsek Kembayan Lakukan Patroli Cegah Covid-19

Polsek Kembayan Lakukan Patroli Cegah Covid-19

Penulis By on Senin, 07 Desember 2020 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Kembayan melaksanakan kegiatan Patroli Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Peraturan Bupati Sanggau Nomor 47 Tahun 2020 dan memberikan Imbauan Mengenai Protokol Kesehatan dari Pemerintah tentang penerapan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan Dan Menjaga Jarak) Kepada Masyarakat Terkait Pencegahan Penyebaran Covid-19 di wilayah  hukum Polsek KembayanSenin (7/12).
 
Sebelum pelaksanaan Kegiatan terlebih dahulu dilaksanakan persiapan serta pemeriksaan kendaraan Dinas patroli dalam kondisi baik.
 
Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menggunakan Pengeras suara atau megaphone terkait pencegahan penyebaran Covid-19 di warung kopi serta tempat tongkrongan yang berada di Kecamatan Kembayan.
 
Dalam kesempatan tersebut juga Anggota Polsek Toba memberikan Edukasi kepada masyarakat untuk selalu menerapkan pola hidup sehat terkait pencegahan penyebaran Covid-19.
 
Imbauan serta Edukasi kepada masyarakat terkait penerapan Protokol Kesehatan terkait pencegahan penyebaran Covid-19 dengan sasaran diantaranya di Perkantoran, Tempat Pelayanan Publik, Pertokoan, warung, cafe dan tempat tongkrongan masyarakat di wilayah Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau.
 
Penulis: Candra Lukito
Publish: Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya