» » » Rutin Menyambangi Warganya Bripka Sunu Joko Susanto Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Rutin Menyambangi Warganya Bripka Sunu Joko Susanto Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Rabu, 23 Desember 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Sunu Joko Susanto melaksanakan sambang kepada warga binaan sekaligus bertatap muka, Rabu (23/12).
 
Sudah menjadi tugas pokok Bhabinkamtibmas untuk memberikan rasa aman di wilayah binaannya. Kegiatan tersebut berlangsung di Desa Binaan. Kegiatan sambang desa ini rutin dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas di wilayah desa binaannya setiap hari guna mendekatkan diri kepada masyarakat diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminal.
 
Bripka Sunu terlihat bercakap-cakap dengan warga yang dikunjungi di desa tersebut, kegiatan yang seperti ini sudah sering terlihat dimana Bhabinkamtibmas turun kerumah rumah warga guna melaksanakan tatap muka, baik itu memberikan penyuluhan, pesan-pesan kamtibmas dan kegiatan lainnya guna untuk menjaga situasi kamtibmas diwilayah desa masing-masing.
 
Bripka Sunu juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminal guna antisipasi 3 C (Curanmor, Curat, Curas).
 
Sebagai Bhabinkamtibmas Bripka Sunu mengajak masyarakat untuk kembali mengaktifkan giat siskamling, guna pengawasan kepada tamu yang datang, apalagi tamu yang menginap harus melapor ke perangkat desa dan lingkungan.
 
Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya