» » » Sambang di Desa Binaan Bripka Febri Tri Suhardi Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Sambang di Desa Binaan Bripka Febri Tri Suhardi Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Selasa, 22 Desember 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan Bripka Febri Tri Suhardi melaksanakan kegiatan patroli serta sambang kepada warga masyarakat dan berikan himbauan-himbauan kamtibmas, Selasa (22/12).
 
Dalam kegiatan sambang tersebut, anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas terhadap seluruh lapisan masyarakat agar mereka bisa menjaga keamanan dan ketertiban di daerahnya masing-masing secara mandiri.
 
Bhabinkamtibmas juga terus melakukan pendampingan terhadap seluruh lapisan masyarakat guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan yang sewaktu-waktu bisa saja terjadi sehingga diharapkan tercipta situasi yang aman dan kondusif.
 
Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriyatna menerangkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas itu rutin dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan terbaik anggota Polri serta untuk mendekatkan anggota Polri dengan masyarakat sehingga masyarakat tidak sungkan mengatakan apa saja keluhan kamtibmas yang ada di desa tersebut.
 
Penulis : Firmansyah Budin
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya