» » » Sambangi Warga Binaan Bripka Tatak Budi Cahyono Himbau Waspada Tindak Kejahatan

Sambangi Warga Binaan Bripka Tatak Budi Cahyono Himbau Waspada Tindak Kejahatan

Penulis By on Rabu, 09 Desember 2020 | No comments



Polres Sanggau - Berbagai upaya dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman di tengah tengah masyarakat terus dilakukan oleh jajaran Polsek Entikong Polres Sanggau, salah satunya adalah dengan melakukan kegiatan sambang atau mengunjungi untuk menyerap informasi maupun memberikan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung, Rabu (9/12).
 
Bertempat di Desa Semanget Bhabinkamtibmas Bripka Tatak Budi Cahyonk menyambangi warga masyarakat yang sedang bersantai diteras rumah dan dalam kesempatan itu sambil berbincang-bincang tentang situasi kamtibmas juga menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas.
 
“Keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat akan dapat terwujud apabila ada suatu sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungan masing-masing" Kata Bripka Tatak.
 
Kapolsek Enrikong Akp Oloan Sihombing mengatakan kita tidak boleh terlena walaupun pada saat ini situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Entikong cukup aman dan kondusif dan kita harus tetap meningkatkan kewaspadaan dan kepekaan untuk mencegah segala macam bentuk ancaman dan gangguan kamtibmas, supaya dapat diantisipasi sedini mungkin.
 
Kegiatan Polisi semacam ini sangat kami harapkan dan semoga seterusnya dilakukan karena kami merasakan betul manfaatnya terutama masalah keamanan’ Menurut salah seorang masyarakat yang dikunjungi anggota.
 
Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya