» » » Sambangi Warga Binaan ini yang Disampaikan Bripka Ishaq

Sambangi Warga Binaan ini yang Disampaikan Bripka Ishaq

Penulis By on Rabu, 09 Desember 2020 | No comments



Polres Sanggau - Untuk mewujudkan kebersamaan dan sinergitas antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu selalu aktif sambangi masyarakat binaan di Desa binaan Kecamatan Tayan Hulu Kabupaten Sanggau, Rabu (9/12).
 
Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas di desa binaannya sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya adalah menghimbau kepada warga masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor.
 
“Kami mengharap kepada warga masyarakat agar peduli terhadap lingkungannya masing-masing, maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif mudah terwujud,” jelas Bhabinkamtibmas.
 
Sementara itu Kapolsek Tayan Hulu Akp Suparjo SH mengatakan bahwa “anggota Bhabinkamtibmas selalu rutin sambangi perangkat desa, toga, tomas dan toda dan warga masyarakat di desa binaannya, sehingga terjalin komunikasi yang baik untuk ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
 
Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya