» » » Sambangi Warganya Bripka Hemy Khoirul Anam Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Sambangi Warganya Bripka Hemy Khoirul Anam Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Senin, 07 Desember 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan dalam kegiatan mendekatkan Kamtibmas sebagai kebutuhan bersama di wilayah desa binaan, hal itu dilakukan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.
 
Seperti halnya Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Hemy Khoirul Anam melaksanakan sambang bertemu dengan warga dan sampaikan pesan Kamtibmas di desa binaannya, Senin (7/12).
 
Dalam kesempatan tersebut Bripka Hemy memberikan pesan Kamtibmas “mari kita bersama – sama tetap menjaga situasi  yang aman serta selalu memperhatikan kewaspadaan dalam menjalankan aktifitas  sehari-hari karena sudah mulai musim penghujan agar berhati-hati supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan serta selalu mengikuti instruksi pemerintah untuk memutus penyebaran virus corona dengan tinggal dirumah hindari keramaian dan rajin cuci tangan dan selalu memakai masker jika keluar rumah dan ikut bersama mengawasi penggunaan dana desa Ungkapnya.
 
Masyarakat, menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas ” trimakasih bapak bhabin kami merasa senang dengan kedatangan bapak bhabin ke rumah kami dan selalu hadir di tengah-tengah kami ” Terangnya.
 
Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriyatna menuturkan “Demi terwujudnya Kamtibmas yang kondusif, maka para Bhabinkamtibmas diperintahkan selalu hadir di tengah – tengah warga binaannya dan selalu menyampaikan pesan – pesan kamtibmas melalui giat sambang desa“ Ucapnya.
 
Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya