» » » Senam AW.S3 Rutin Dilaksanakan Personil Polsek Toba

Senam AW.S3 Rutin Dilaksanakan Personil Polsek Toba

Penulis By on Rabu, 16 Desember 2020 | No comments


Polres Sanggau Berbagai langkah dilakukan Polsek Toba untuk mencegah penyebaran Covid-19, salah satunya dengan olah raga. Dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta berolah raga yang rutin, maka imun daya tahan tubuh akan meningkat.
 
Usai pelaksanaan Apel pagi di ikuti personil Polsek Toba melakukan senam AWS3 (Andrie Wongso Sehat, Semangat, Senang), Rabu (16/12).
 
Senam tersebut dilakukan rutin setiap hari setelah pelaksanan apel pagi. Dengan penuh semangat personil Polsek Toba mengikuti senam AWS3 tersebut yang dipimpin oleh Kapolsek Toba Ipda Eko Aprianto, S.Sos.
 
Senam AWS3 ini dilakukan selama 10-15 menit untuk mencegah Covid-19 di lingkungan Kepolisian Sektor Toba.
 
Kapolsek Toba menyebut senam tersebut merupakan solusi untuk anggotanya agar tidak mudah terpapar Covid-19 pada saat melaksanakan pelayanan maupun kontak terhadap masyarakat .
 
“Diharapkan dengan pelaksanaan senam ini, yang dilakukan minimal 10-15 menit tiap harinya, dapat meningkatkan imun daya tahan tubuh masing-masing personil sehingga kita akan sehat terus dan semangat, dan tidak mudah tertular Covid-19,” Ujar Kapolsek.
 
Penulis: Candra Lukito
Publish: Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya