» » » Sosialisasikan 3 M + 1 T Dilakukan Bhabinkamtibmas Saat Melaksanakan Patroli

Sosialisasikan 3 M + 1 T Dilakukan Bhabinkamtibmas Saat Melaksanakan Patroli

Penulis By on Kamis, 31 Desember 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Lumut Brigpol Yulianus Ciyun melakukan sambang dan koordinasi dengan Masyarakat di wilayah Desa binaan dalam rangka mensosialisasikan kebijakan pemerintah tentang kehidupan baru dan Protokol Kesehatan 3M sekaligus, Kamis (31/12).
 
“Kegiatan ini adalah salah satu langkah yang seharusnya diambil dan dianggap sangat tepat demi memutus mata rantai berkembangnya Virus Corona (Covid-19), dengan adanya kebijakan adaptasi kebiasaan baru tersebut, masyarakat dapat beraktifitas, namun tetap memperhatikan Protokol Kesehatan” utamanya 3M Plus 1T. Ucap Bhabinkamtibmas.
 
Kapolsek Toba Ipda Eko Apriyanto mengatakan, Kegiatan anggota Bhabinkamtibmas ini diharapkan dapat bekerjasama dengan 3 pilar di Desa binaan, dalam memberikan pemahaman terhadap masyarakat tentang Adaptasi Kehidupan Baru di tengah Pandemi Virus Corona (Covid-19).
 
Masyarakat tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada Bhabinkamtibmas, karena tidak pernah merasa bosan dan lelah dalam melaksanakan tugasnya dan tetap mensosialisasikan tentang Protokol Kesehatan tersebut sehingga memberi dampak baik bagi masyarakat desa binaan khususnya”. Ungkapnya.
 
Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya