» » » Tak Pernah Bosan Bripka Markus Himbau Warganya Gunakan Masker

Tak Pernah Bosan Bripka Markus Himbau Warganya Gunakan Masker

Penulis By on Senin, 14 Desember 2020 | No comments



Polres Sanggau - Guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sanggau, beragam upaya dilakukan oleh Polres Sanggau. Berupa sosialisasi untuk melaksanakan Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan dalam Rangka Penanganan dan Pengendalian Covid-19. Senin (14/12).
 
Salah satunya kegiatan turun ke desa dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Bripka Markus yakni dengan melakukan sambang ke wilayah desa binaannya. Dalam sambang tersebut guna menyampaikan pesan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan kepada warga yang sedang beraktivitas.
 
“Kita ingatkan warga agar selalu waspada dan hati-hati dalam menjaga keamanan lingkungan, serta disiplin menerapkan protokol kesehatan, seperti mencuci tangan, menjaga jarak, serta memakai masker,” kata Bripka Markus.
 
Dihubungi secara terpisah, Kapolsek Tayan Hulu Akp Suparjo membeberkan bahwa pihaknya selalu mendukung anggotanya untuk aktif turun di desa binaan. Bahkan ia berharap bisa menjadi perantara bagi masyarakat bawah untuk mengetahui situasi dan kondisi di lapangan.
 
“Bhabinkamtibmas harus bisa membaur dengan masyarakat bahkan menjadi sahabat bagi warga binaan,” tegasnya.
 
Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya