» » » Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan, Anggota Polsek Beduai Laksanakan Kegiatan Binrohtal

Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan, Anggota Polsek Beduai Laksanakan Kegiatan Binrohtal

Penulis By on Kamis, 31 Desember 2020 | No comments


Porles Sanggau - Polsek Beduai melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal). Kegiatan Binrohtal dilaksanakan setelah selesai melaksanakan apel pagi, Kamis (31/12).
 
Dalam pelaksanaan giat Binrohtal tersebut bagi anggota yang beragama Islam, kegiatan dibuka oleh Kapolsek Beduai Iptu Eeng Suwenda dan dilanjutkan oleh Kanitbinmas Polsek Beduai Bripka Bagiyo dengan tempat yang digunakan di Mushola yang ada di Mapolsek Beduai dan bagi anggota yang beragama Nasrani di pimpin oleh Kanit Sabhara Aiptu Djempri Lamhot Parulian Sidabutar dengan menggunakan tempat di Balai Kemitraan Polsek Beduai.



Kapolsek Beduai Iptu Eeng Suwenda mengatakan, Kegiatan Binrohtal tersebut memberikan tausiah, pesan dan ajaran tentang agama sesuai yang dianut. Dengan harapan anggota Polsek Beduai dalam menjalankan tugas tidak malailaikan ibadah dan semoga anggota  Polsek Beduai mendapatkan ridho dan kesehatan serta selalu diberikan perlindungan dari mara bahaya dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.
 
“Kegiatan Binrohtal tersebut kami laksanakan rutin setiap hari Kamis guna membina anggota Polri agar tidak mudah melakukan pelanggaran dan terjerumus pada tindakan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun institusi serta mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya.
 
Penulis: Denny Ardiyan
Publish: Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya