» » » Anggota Polsek Sekayam Tingkatkan Patroli Rutin

Anggota Polsek Sekayam Tingkatkan Patroli Rutin

Penulis By on Minggu, 31 Januari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Sekayam melaksanakan kegiatan patroli guna menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Sekayam, serta melakukan upaya mendispilinkan masyarakat agar mematuhi aturan sesuai dengan protokol kesehatan.
 
Patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Sekayam, melakukan mobiling ke wilayah-wilayah yang diduga rawan terjadinya tindak kejahatan jalanan ataupun gangguan kamtibmas lainnya, Minggu (31/1).
 
Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH melalui Kapolsek Sekayam Iptu Ruslan Abdul Gani, SH, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan implementasi dari program prioritas Kapolri tentang pemantapan Harkamtibmas serta wujud dukungan terhadap kebijakan Pemerintah.


“Kegiatan Patroli ini sebagai wujud nyata hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat sebagai pengemban fungsi Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat sekaligus Penegak Hukum, guna mengantisipasi adanya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas lainnya sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan,” ucap Kapolsek
 
Personel Polsek Sekayam bersosialisasi dengan warga sekitar dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan membagi bagikan masker serta memberikan himbauan agar mampu menerapkan gaya hidup sehat sesuai dengan aturan protokol kesehatan yang di anjurkan oleh Pemerintah.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya