» » » Apel Pagi, Kanit Samapta Polsek Entikong Ingatkan Anggota Selalu Jaga Kekompakan

Apel Pagi, Kanit Samapta Polsek Entikong Ingatkan Anggota Selalu Jaga Kekompakan

Penulis By on Senin, 25 Januari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dengan Suasana Covid 19, Polsek Entikong tetap melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Entikong Iptu Kuswanto yang merupakan kegiatan rutin setiap anggota Polri. Apel pagi tersebut dilaksanakan di halaman Polsek EntikongSenin (25/1).
 
Kegiatan apel diawali dengan pembacaan do’a dan dilanjutkan arahan Kanit Samapta Polsek Entikong agar seluruh anggota selalu meningkatkan kedisplinan dan ketaqwaannya kepada Tuhan Yang Maha Esa.
 
Tetap jaga kedisiplinan dan harus penuh semangat dalam melaksanakan tugas serta tetap menjaga kekompakan,” kata Iptu Kuswanto.
 
Ia menjelaskan bahwa kegiatan apel pagi tidak hanya sebagai sarana komunikasi langsung pimpinan kepada anggotanya dalam hal menyampaikan informasi baik yang bersifat perintah maupun himbauan tetapi juga sebagai faktor penilaian kedisplinan setiap anggota, terutama harus lebih giat lagi berikan himbauan tentang Covid-19 dan Tingkatkan Patroli di wilayah untuk menghimbau Masyarakat.
 
Iptu Kuswanto mengucapkan terimaksih kepada seluruh personil Polsek Entikong dalam menjalankan tugas kepolisian terkait keamanan dan melayani masyarakat.
 
Diakhir apel Kanit Samapta Polsek Entikong menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua anggota Polsek Entikong atas pelaksanaan tugas anggotanya dalam menjaga situasi kamtibmas.
 
“Karena hingga saat ini situasi kamtibmas di Kecamatan Entikong masih aman dan kondusif,” ungkap Iptu Kuswanto.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya