» » » Babinkamtibmas Kelurahan Tanjung Kapuas Sampaikan Protokol Kesehatan

Babinkamtibmas Kelurahan Tanjung Kapuas Sampaikan Protokol Kesehatan

Penulis By on Kamis, 07 Januari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Tanjung Kapuas Bripka Saprin Gunawan gencar melaksanakan Sambang warga Rt 04 Kel Tanjung Kapuas dalam rangka melaksanakan Giat sosialisasi Penanggulangan Covid-19, Kamis (7/1).
 
Dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh Bripka Saprin Gunawan yang sudah menjabat sebagai Babinkamtibmas Polsek Kapuas selama 5 tahun ini ada banyak hal yang sudah dilaksanakan dan selalu berinovasi setiap waktu salah satunya menghimbau Protokol Kesehatan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak) untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.
 
Dalam pelaksanaan tugas dirinya langsung jemput bola mendatangi rumah (Door To Door) sekaligus melakukan sambang dengan tema mensosialisasikan protokol kesehatan dilingkungan binaannya.


“Ini tetap kita laksanakan hingga situasi benar benar aman, saat ini yang bias kita lakukan hanya meminta masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan,” ucap Bripka Saprin Gunawan.
 
“Saat ini warga disini sangat patuh dan responsive, ini yang saya banggakan” tambahnya.
 
Bripka Saprin Gunawan mengungkapkan, kedepannya dirinya akan mendatangi wilayah yang jauh untuk memastikan sosialisasi menjangkau hingga kedalam pelosok.
 
Penulis: US
Penulis: Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya