» » » Bhabinkamtibas bersama Pemdes Bonti Salurkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Banjir

Bhabinkamtibas bersama Pemdes Bonti Salurkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Banjir

Penulis By on Selasa, 19 Januari 2021 | No comments


Porles Sanggau - Pemerintahan Desa Bonti melaksanakan kegiatan Bakti Sosial terhadap warga masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Kedesaan Bonti Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau, Selasa (19/1).
 
Kegiatan tersebut dipimpin oleh Sekretaris Kecamatan Bonti Edy Santana, S. STP dan dilaksanakan oleh Kades Bonti Ade Mahyudin, Kasi Trantib Kecamatan Bonti Eko Suroso, S. Sos, Babhinkamtibmas Desa Bonti Briptu Fredy Pasaribu, Koramil 1204-06 Bonti Kopda. M Jumadi dan diikuti oleh sejumlah Kawil serta perangkat Desa Bonti.
 
Briptu Fredi Pasaribu mengatakan bentuk kegiatan Bakti sosial yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Bonti yakni dengan menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada warga masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Desa Bonti Kecamatan Bonti.


“Kegiatan yang kami laksanakan merupakan bentuk kepedulian pemerintah Desa Bonti dalam membantu warga Masyarakat yang terdampak banjir diwilayah Kedesaan Bonti,” ujarnya.
 
Bhabinkamtibmas Desa Bonti berharap dengan dilakukannya kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat Sosial serta dampak positif terhadap warga Masyarakat Desa Bonti yang terdampak banjir.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya