» » » Bhabinkamtibmas Himbau Waspada Tindak Kejahatan Kepada Satpam Bank BRI

Bhabinkamtibmas Himbau Waspada Tindak Kejahatan Kepada Satpam Bank BRI

Penulis By on Sabtu, 02 Januari 2021 | No comments


Polres Sanggau –   Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir melaksanakan kegiatan sambang kepada satpam Bank BRI dan juga berikan himbauan-himbauan kamtibmas agar selalu waspada dengan adanya tindak kejahatan, Sabtu (2/1).
 
Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Bripka Sakijan melaksanakan sambang, binluh dan dialogis di Kantor Bank BRI, dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas kepada Satuan Pengaman Bank BRI yang sedang bekerja untuk selalu waspada dan apabila menemukan tindak kejahatan segera melapor kepada pihak kepolisian.
 
Tak lupa juga Bhabinkamtibmas mengingatkan apabila ada nasabah yang melakukan penarikan uang tunai dalam jumlah besar agar meminta pengawalan dari pihak kepolisian untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.
 
Selain ituBripka Sakijan juga memberikan himbauan kepada para nasabah yang mengambil uang melalui ATM selalu berhati-hati dan Jangan lupa mengunci kendaraan saat parkir, apabila mengambil uang dalam jumlah besar agar meminta bantuan pengawalan dari pihak kepolisan karena tidak dipungut biaya.
 
Penulis: Candra lukito
Publish: Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya