» » » Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

Penulis By on Sabtu, 09 Januari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Satu di antara tugas pokok Bhabinkamtibmas adalah melaksanakan kegiatan sambang ke desa binaannya. Kegiatan ini merupakan upaya menjalin dan mempererat kemitraan Bhabinkatibmas dengan masyarakat dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas.
 
Bhabinkamtibmas Desa Engkode Polsek Mukok Bripka HR. Siahaan melaksanakan Gotong royong perbaikan jalan Semodang di Dusun kompor Baru Desa Engkode bersama masyarakat dan perangkat Desa Engkode, Sabtu (9/1).
 
Kepedulian memperbaiki jalan rusak ini dengan cara memberikan papan di jalan berlubang serta membuat parit disekitar genangan air yang menutup jalan tersebut.
 
Kapolsek Mukok Iptu Supriyanto membenarkan kegiatan personelnya. Ia mengatakan kerja bakti antara Bhabinkamtibmas dan perangkat desa serta warga sebagai bentuk sinergitas anggota Polri dengan masyarakat.
 
“Dengan perbaikan jalan rusak ini diharapkan kendaraan Motor dan mobil tidak tergangu dengan adanya lubang tersebut,” katanya.


Lanjut ia menambahkan, di berbagai kesempatan personel juga selalu terlibat di kegiatan masyarakat.
 
“Ini sudah merupakan salah satu tugas Bhabinkamtibmas yang peduli dengan warga binaannya,” jelas Iptu Supriyanto.
 
Kapolsek menjelaskan salah satu tugas pokok Polri adalah melayani masyarakat. Dengan kegiatan tersebut merupakan salah satu bukti bahwa Polri berusaha melayani masyarakat.
 
“Seperti melakukan kegiatan bersama bergotong royong untuk memperbaiki jalan, karena itu juga merupakan pengabdian kepada masyarakat,” terang Iptu Supriyanto.

Penulis: Denny Ard
Publish: Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya