» » » Brigpol Gusti Harbani Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Brigpol Gusti Harbani Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Penulis By on Sabtu, 30 Januari 2021 | No comments


Porles Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Kampung Baru Brigpol Gusti Harbani, melaksanakan program sambang warga binaan di Desa Kapung Baru dalam wilayah hukum Polsek Entikong, Jumat (29/1) malam.
 
Kegiatan sambang ini merupakan merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Toba.
 
Lewat sambang Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, agar masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, dengan cara tidak ikut-ikutan ataupun terlibat dalam aksi kejahatan.
 
Brigpol Gusti Harbani juga menyampaikan Adaptasi Kebiasaan Baru di tengah pandemi Covid-19, dan penerapan Perbup Sanggau nomor: 47 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019.
 
“Sambang ini juga bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dirasakan masyarakat, ditandai dengan terciptanya Sinergitas antara Polri dan Masyarakat,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya