» » » Brigpol Jodi Sampaikan Pesan Kamtibmas di Desa Binaan

Brigpol Jodi Sampaikan Pesan Kamtibmas di Desa Binaan

Penulis By on Sabtu, 23 Januari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Sinergitas dan kemitraan diantara Bhabinkamtibmas dengan seluruh warga desa binaan, personil Bhabinkamtibmas Polsek Entikong melaksanakan sambang desa binaan.
 
Sekaligus bersilaturahmi bersama warga guna untuk memberikan dan menyampaikan pesan kamtibmas secara langsung sekaligus menampung berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah tengah warga masyarakat.
 
Kegiatan sambang desa binaan sekaligus tatap muka bersama warga tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Entikong, Brigpol Jodi di Desa Nekan, Sabtu (23/1).
 
Dalam kesempatan tersebut, dirinya memberikan dan menyampaikan pesan kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk dapat berperan secara aktif menjaga kamtibmas.
 
“Sampai saat ini situasi desa relatif cukup aman dan kondusif tetapi hal tersebut jangan membuat kita terlena, kita harus tetap meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan kita masing masing demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif,” kata Brigpol Jodi.
 
Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa pada saat ini banyak sekali berita bohong (Hoax) yang beredar dimedia sosial dan kita harus mampu untuk berpikir dengan jernih serta tidak mudah terpancing dengan berbagai isu atau Hoax yang sengaja disebarkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya