» » » Bripka Febri Tri Suhardi Sampaikan Pesan Kamtimas di Desa Binaan

Bripka Febri Tri Suhardi Sampaikan Pesan Kamtimas di Desa Binaan

Penulis By on Senin, 04 Januari 2021 | No comments


Polres Sanggau Bhabinkamtibmas Polsek MEliau, Bripka Febri Tri Suhardi melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada warga binaannya guna mengantisipasi adanya tindak kejahatan dan juga berikan imbauan kamtibmas, Senin (4/1).
 
Dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara ramah dan sopan, Bhabinkamtibmas sangat di segani dan warga lebih nyaman di dalam melakukan koordinasi dan kerjasama dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar. Dari hal tersebut membuat warga sangat berantusias tinggi di saat diadakannya kegiatan kepolisian.
 
Semoga dengan upaya dan giat yang rutin di lakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas ini tarut dapat membuat jalinan silaturahmi dengan masyarakat serta sinergitas yang selama ini sudah cukup baik dapat menjadi lebih baik lagi.
 
Sambang ini juga bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dirasakan masyarakat sehingga bisa bersama-sama untuk dicari jalan keluarnya. Bhabinkamtibmas sendiri menambahkan bahwa kegiatan sambang ini merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas demi terpeliharanya kamtibmas.
 
Penulis: Candra Lukito
Publish: Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya